Ini Penyampaian Bupati Bolsel Saat Kunker ke Kecamatan Pinolosian

0
125
Ini Penyampaian Bupati Bolsel Saat Kunker ke Kecamatan Pinolosian
Suasana Kunjungan Kerja Bupati Iskandar kamaru dan Rombongan di Kecamatan Pinolosian

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Boilaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Senin (4/3/2019), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Pinolosian.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan kepada kepala desa (Sangadi,red), aparat desa, kepala sekolah, kepala Puskemas, yang berkaitan dengan pelaksanaan program kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, bupati mengingatkan kepada para kepala desa agar dalam penggunaan dana Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dan Desa (Dandes) harus sesuai dengan ketentuan. Demikian pula dengan pengunaan dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) dan penggunaan dana kapitasi di Puskesmas.

“Saya minta semua administrasi laporan terkait dengan kerja bapak ibu, supaya segera dilengkapi. Sekali lagi, saya ingatkan patuhi semua aturan, jangan menabrak aturan,” pinta Iskandar.

Disampaikan juga, menjelang Pileg dan Pilpres agar jangan ada aparat desa yang coba-coba berpolitik praktis. Seluruh aparat harus menjadi penyejuk dan pemberi solusi di tengah masyarakat.

“Saat ini saya bersama KPUD Bolsel, dan mereka ini saya berikan waktu untuk menjelaskan tentang tata cara masyarkat menggunakan hak politiknya. Nanti, KPUD akan menjelaskan kepda kalian,” terangnya.

Turut hadir pada kegioatan itu, Sekda Boilsel Manzanzius Arvan Ohy, para Asisten, staf khusus, Kapolsek Pinolosian, camat, dan sangadi serta aparat desa dan  para kepala sekolah.

(*/gnm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here