Bupati Bolsel Ajak Jamaah dan Masyarakat Doakan Korban Longsor di PETI Bakan

0
306
Bupati Bolsel Ajak Jamaah dan Masyarakat Doakan Korban Longsor di PETI Bakan
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menyampaikan ajakan doa kepada korban insiden di lokasi tambang bakan
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, memgajak jamaah dan masyarakat untuk mendoakan korban yang menjadi korban di lokasi Pertambangan Tanpa Izin (PETI) di Bukit Busa Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Ajakan doa bersama tersebut disampaikan bupati saat memberikan sambutan pada Pelaksanaan Ibadah Subuh Bersama (PISB) Pemkab Bolsel, yang dilaksanakan Jumat (1/3/2019) pukul 04.30 WITA pagi tadi, bertempat di Masjid Kuba Merah Amirul Mukminin Panango.

“Mari kita berdoa dengan mengirimkan Alfatihah kepada saudara-saudar kita yang mengalami musibah di lokasi tambang Bakan. Semoga para korban yang meninggal akan mendapatkan tempat yang layak di sisi ALLAH SWT. Dan semoga mereka yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” imbuhn Iskandar.

Selain mendoakan para korban insiden longsor yang memakan korban nyawa, termasuk masyarkat Bolsel tersebut, Iskandar juga berharap agar para keluarga korban diberikan kesabaran dalam menerimah ujian itu.

“Kepada mereka yang dirawat, juga senantiasa cepat diberikan kesembuhan dan kembali sehat. Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

Diketahui, para korban di lokasi tambang Bakan yang tertimbun berdasarkan laporan ada tiga masyarkat asal Bolsel, masing-masing berasal dari Desa Mataindo, Lungkap, dan Desa Tolotoyon.

(*/gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here