Kotamobagu

Wali Kota Hadiri Pertemuan dengan Para Pemuka Agama

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Senin (27/03/2017) pagi tadi, menghadiri langsung pertemuan dengan para pemuka agama, yang dilangsungkan di Gedung Sitti Barokah Convention Hall, jalan Kampus, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pada kegiatan yang dihadiri ratusan tokoh agama di Kota Kotamobagu itu, wali kota kembali mengingatkan soal pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk terus mempererat hubungan silahturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Hal itu dimaksudkan agar stabilitas serta kerukunan di tengah masyarakat bisa terus terjaga,” ujar Tatong

Dalam kesempatan itu pula, wali kota perempuan pertama Kota Kotamobagu ini  berharap agar para petugas dan pemuka agama yang hadir bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan seksama.

“Diharapkan, seluruh materi yang didapat dalam kegiatan ini dapat disampaikan di ke masyarakat, sehingga ke depan pesan kedamaian dan kerukunan antar umat bergama bisa terus ditingkatkan,” imbaunya.

Selain dihadiri para pemuka agama, turut hadir juga Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi. Ahmad Sabir, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah pinpinan SKPD di lingkup Pemkot Kotamobagu.(**/me2t)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button