Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Ucapkan Rasa Duka Cita Mendalam Saat Melayat ke Rumah Duka Almarhum SHS

0
58
Bupati dan Wakil Bupati Bolmut Ucapkan Rasa Duka Cita Mendalam Saat Melayat ke Rumah Duka Almarhum SHS
Bupati dan Wakil Bupati Bolmut melayat almarhum Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang di rumah duka Winangun, Selasa (16/02/2021).
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, melayat ke rumah duka almarhum Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang bertempat di kompleks Winangun, Selasa (16/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya kepada segenap keluarga yang  ditinggalkan.

“Peristiwa ini tentu meninggalkan duka mendalam di tengah-tengah keluarga. Namun sebagai umat yang percaya, tentunya harus disadari bahwa kepergian almarhum merupakan peristiwa iman sebagai sumber kekuatan. Sebagai umat yang beriman kita menyadari dan mengimani, bahwa kepergian almarhum bukanlah akhir dari segala pengharapan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa peristiwa yang terjadi di tengah-tengah keluarga yang berduka saat ini, merupakan peristiwa iman yang menyiratkan bahwa kecintaan dan kerinduan kita untuk senantiasa dapat berkumpul dengan almarhum tidaklah lebih besar dari kecintaan Tuhan kepada almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan oleh Tuhan yang maha esa, serta almarhum mendapatkan surga disisinya,” imbuh Bupati.

Diketahui, Almarhum Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang yang meninggal dunia pada usia 76 tahun di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, adalah mantan gubernur sulawesi utara ke-12 yang menjabat selama dua periode (2005-2015). kemudian ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk mengemban amanah sebagai Duta Besar untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshal dan Palau terhitung sejak 20 Februari 2018.

Almarhum meninggalkan isteri Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambawun dan dikaruniai 4 orang anak. 

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here