Ini Jumlah Peserta yang Akan Masuk SKB CPNS Kotamobagu 2019

0
577
Ini Jumlah Peserta yang Passing Grade di Ujian SKD CPNS Kotamobagu Hari Pertama
Suasana Ujian SKD CPNS Kotamobagu 2019 di Hotel Sutan Raja Minahasa utara

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Sebanyak 148 jatah formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dipastikan tidak terisi seluruhnya.

Pasalnya, ada tiga formasi yakni Psikolog Klinis, Epidemiolog dan Pengawas Pemanfaatan Tanah tidak ada pelamarnya dan tiga formasi yakni Apoteker Puskesmas Bilalang, Perawat Gigi Puskesmas Gogagoman dan Pengelola Sarana Perindustrian, tidak ada peserta yang mencapai nilai ambang batas atau passing grade.

“Ada enam formasi yang kosong dari 148 formasi CPNS Kota Kotamobagu tahun 2019. Dari data yang ada pada kami, sebanyak 359 peserta yang mungkin akan ikut ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB),” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melalui Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rusman, Kamis (27/2/2020).

Menurutnya untuk nilai tertinggi dalam ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di CPNS 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minut beberapa waktu lalu adalah peserta formasi kesehatan.

“Peserta yang mencapai nilai tertinggi adalah Danny Indrawan Wonggo, yang mendaftar dalam formasi kesehatan Dokter Gigi dengan total nilai TWK 110, TIU 155 dan TKP 149, total nilainya 414,” terang Alfi.

Dirinya mengungkapkan pengumuman peserta yang akan ikut SKB sendiri diperkirakan pada pertengahan bulan Maren nanti.

“Pengumuman para peserta SKB nanti pada pertengahan Maret, kami masih akan rekonsiliasi dahulu dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan panitia seleksi nasional (panselnas) CPNS 2019,” tutup Alfi.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here