Bupati Bolsel Puji Kepemimpinan dan Keteladanan OD-SK

0
246
Bupati Bolsel Puji Kepemimpinan dan Keteladanan OD-SK
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, memuji kepemimpinan dan kateladanan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw. Hal itu diungkapkannya saat memaparkan sejumlah potensi sumber daya alam (SDA) dan capaian prestasi yang diraih Pemkab Bolsel kurun waktu 4 tahun terakhir.

Menurut Iskandar, kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur yang akrab dengan sebutan OD-SK (Olly Dondokambey- Seven Kandouw) itu, berjalan dengan baik, sehingga pemerintahan sangat solid. Berbagai program pun mengalir dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pemerintahan pak Olly dan Steven sangat solid. Visi misi pemerinahan pun berjalan dengan baik, tidak ada tikung menikung dan potong memotong,” katanya.

Olehnya, Iskandar menyebut tidaklah berlebihan jika kepemimpinan dan keteladanan OD-SK layak dilanjutkan.

“Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel telah banyak terbantu dengan berbagai program pemerintah provinsi, terutama lewat program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan). Lewat program ini juga, Pemkab Bolsel dapat melewati berbagai tantangan dan hambatan,” terangnya.  

Untuk diketahu, pada Selasa (25/2/2020), Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampigi anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, Jems Tuuk dan jajaran pejabat Provinsi Sulut, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolsel.

Pada momen ini, gubernur menyerahkan sejumlah bantuan, berupa alat-alat pertanian, sambungan listrik gratis, sertifikat tanah gratis sebanyak 111, dan anggaran senilai Rp1 Miliar, untuk proyek penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS), serta masih banyak lagi bantuan lainnya.

Selain itu, gubernur juga menandatangani naskah perjanjian hibah daerah dan meresmikan tiga rumah ibadah yang ada di kawasan perkantoran Pemkab Bolsel, tepatnya di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Adapun tiga rumah ibadah yang diremikan, yaitu Masjid Amirul Mukminin, Gereja Bukit Hermon dan Pure Amerta Segare.

Turut hadir kunjungan kerja gubernur tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, unsur Forkopimda, jajaran Asisten Sekda, Staf Khusus, para pejabat eselon, ASN dan masyarakat Kabupaten Bolsel.

Penulis/Editor: Gun Mondo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here