Kotamobagu

Pendamping Koperasi dan UKM Kotamobagu Dibekali Pelatihan

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU- Setelah dinyatakan lulus melalui pengumuman Nomor: 870/DPKUKM-KK/38/II/2020 pada 24 Februari lalu, dua orang pendamping Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) masing-masing Susniawati Manggopa, S.E dan Irawati Makalunsenge, S.E, M.M, masih akan dibekali pelatihan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kota Kotamobagu, Meiva Najoan, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (26/2/2020).

“Dua pendamping yang dinyatakan lulus akan mengikuti pelatihan di Manado melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut,” ujar Meiva

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri lanjut Meiva, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut.

“Kita masih menungu instruksi,” ungkap Meiva.

Selain itu terang Meiva, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), kedepan pihaknya berencana menggelar pelatihan terkait pengelolaan Koperasi dan UKM di Kotamobagu.

“Bulan April nanti, kami juga akan melaksanakan pelatihan Koperasi dan UKM dalam upaya meningkatkan SDM bagi pemilik usaha,” tutupnya.

(*/Me2t)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button