Pemkab Boltim Membuka Peluang untuk Pelaku Usaha Agar Berinvestasi Kembangkan Potensi Pariwisata

0
Pemkab Boltim Membuka Peluang untuk Pelaku Usaha Agar Berinvestasi Kembangkan Potensi Pariwisata
Danau Mooat
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Eko Marsidi menyebutkan bahwa daerah Boltim kaya dengan destinasi wisata.

Melalui Dispar, Pemkab Boltim membuka seluas-luasnya untuk pelaku usaha agar berinvestasi mengembangkan potensi pariwisata di Boltim.

Menurut Eko, Boltim sendiri kaya akan destinasi wisata. Baik wisata pantai, pegunungan maupun danau. Dan itu sangat berpotensi jika akan dikembangkan.

“Salah satunya Danau Mooat, dan kami pun berharap agar banyak investor yang melirik destinasi wisata ini,” ujar Eko, dikutip dari Liputanbmr, Senin (16/1/23).

Jelasnya lagi, investasi tersebut sangat diperlukan untuk mendukung beberapa event Kabupaten yang akan dihadirkan di kawasan Danau Mooat, sehingga investasi terkait sarana dan prasarana sangat perlu untuk dihadirkan.

” Hal tersebut guna untuk peningkatan destinasi Danau Mooat, pihaknya akan menggelar sejumlah event besar daerah di lokasi wisata yang berada di Kecamatan Mooat tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, event tersebut mulai dari Java Culture Festival, Kabela Fest, Boltim Expo dan Mooat Holti and Culture nantinya akan dikembangkan di Danau Mooat.

(Nisar Mokoginta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here