Tokoh Pilihan Versi Tempo Media Group, Bupati Bolsel Kenalkan Daerah Hingga Ke Nusantara

0
656
Advertisement

BOLMORA.COM, JAKARTA – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt menghadiri undangan wawancara program “Teras Negeri” dari Tempo Media Grup yg digelar di Gedung Tempo, Jakarta pada Kamis (20/01/2022).

Progam Teras Negeri merupakan program khusus dari Tempo media group, yang membahas tentang pimpinan daerah membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar Kamaru mempresentasikan pencapaian Bolsel selama periode kedua kepemimpinannya bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

“Dimulai dari pertumbuhan ekonomi, pencapaian program Vaksinasi, pariwisata, pelestarian lingkungan hidup dalam hal ini satwa endemik Maleo, dan proyeksi pembangunan Bolsel ke depan,” ujarnya.

Lanjutnya, berbagai pencapaian ini dicapai dengan kerja keras pemerintah dan masyarakat.

“meskipun dalam perjalanannya mendapat tantangan dan hambatan namun semua bisa teratasi dengan baik,” ungkap Bupati.

Iskandar mengatakan, memang dalam kepimpinannya bersama Deddy Abdul Hamid menghadapi beberapa cobaan.

“Ditengah pandemi Covid-19 yang ikut dialami kabupaten Bolsel, pihaknya mendapatkan cobaan dengan adanya musibah bencana alam banjir bandang serta tanah longsor yang melanda pada tahun 2020,” pungkasnya.

Proses wawancara ini dipandu langsung oleh interviewer Monica dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan diambil secara One Take.

(NS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here