DPC PDIP Bolsel Salurkan Paket Sembako kepada PAC dan Anak Ranting

0
DPC PDIP Bolsel Salurkan Paket Sembako kepada PAC dan Anak Ranting
Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, saat memberikan arahan
Advertisement

BOLMORA.COM, POLITIK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan paket sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota Komisi V DPR RI Hi. Herson Mayulu, kepada PAC dan Pengurus Ranting.

Penyaluran paket sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, dan Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, bertempat di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bolsel, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (4/1/2022).

Iskandar Kamaru mengatakan, bantuan berupa paket sembako ini merupakan bentuk silahturahmi dari Ketua DPR RI dari PDIP Puan Maharani dan Anggota Komisi V DPR RI dapil Sulut Hi Herson Mayulu, kepada PAC dan Pengurus Ranting di Kabupaten Bolsel.

“Yang kita tahu, ibu Puan dengan semboyan kepakan sayap kebhinekaan. Artinya, kalau kita bicara kebhinekaan tidak melihat suku, agama dan dari ras mana,” ujarnya. 

Dikatakan, bantuan ini dalam rangka kesolidan PDIP untuk menghadapi yang namanya Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024.

“Di PDIP itu dikenal dengan yang namanya gotong royong. Itu yang pertama. Yang kedua, PDIP tidak mau jika pengurus dibutuhkan bukan ketika kita butuh kepada mereka. Sehingga itu, hari ini kami berbagi dengan PAC dan Pengurus Ranting,” ungkap Iskandar.

Adapun nntuk jumlah paket bantuan sembako dari Puan Maharani dan Hi. Herson Mayulu, ada sebanyak 500 paket, ditambah 300 paket dari Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid.

“Total paket sembako sebanyak 800 paket. Yang disalurkan hari ini sekitar 300 peket untuk wilayah Bolaang Uki. Berikutnya, akan disalurkan juga di wilayah lain, nanti kita agendakan lagi,” pungkas Iskandar, yang juga menjabat Bupati Kabupaten Bolsel ini. 

Ditambahkan, selain menyalurkan paket bantuan, kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari upaya DPC PDIP Bolsel yang solid mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon RI 1, pada Pilpres 2024 nanti.

“Kami DPC PDIP Kabupaten Bolsel tetap solid untuk memperjuangkan ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden pada Pilres tahun 2024 mendatang,” cetus Iskandar.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here