Crystal Palace vs Arsenal – Jadwal Liga Inggris Malam ini: Prediksi, Skuad, Head To Head dan Live Streaming

0
Crystal Palace vs Arsenal

Skuad dengan julukan The Gunners (Arsenal) malam ini kembali akan berlaga di Selhurst Park untuk melanjutkan duel liga inggris pekan ke-22 melawan The Glaziers (Crystal Palace) di stadion Selhurst Park (London), Sabtu (11/1/2020).

Tim asuhan Mikel Arteta ini belum mencatat kemenangan beruntun di Liga Premier sejak pertadningan pertengahan Agustus. Berbeda dengan Crystal Palace yang sudah melalui masa sulit mereka saat ini, The Gunners terlihat lebih siap untuk meraih kemenangan duel malam nanti.

Jadwal Liga Inggris Malam ini:

Crystal Palace vs Arsenal

Hari/Tanggal: Sabtu, 11 Januari 2020

Kick-off pukul: 19:30 WIB

Stadion: Selhurst Park (London).

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace kehilangan poin untuk pertandingan kedua mereka secara berturut-turut setelah mereka berhasil bermain imbang 1-1 melawan Norwich. Tuan rumah turun ke awal yang terburuk dalam pertarungan terakhir dan tertinggal tepat di lima menit pertama pertadningan. Namun demikian, gol lambat dari Connor Wickham memastikan bahwa Glaziers back to home.

Memiliki dua puluh delapan poin, Crystal Palace saat ini duduk tepat di atas Arsenal pada posisi kesembilan.

Di sisi lain, The Gunners bangkit kembali dari kekalahan 2-1 yang menyedihkan tas Chelsea, dengan meraih kemenangan 2-0 yang menakjubkan atas Manchester United di kandang. kemudian tamu ini melanjutkan untuk mengalahkan Leeds dengan skor 1-0 dalam pertandingan FA terbaru mereka dan akan melakukan perjalanan ke Selhurst Park.

Perlu untuk diketahui bahwa di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal hanya sekali tersandung. Selanjutnya, The Gunners tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Selain itu, Crystal Palace telah mengakui kekalahan dalam setengah dari enam pertandingan PL sebelumnya, dan belum mengambil kemenangan melawan tim dari Enam Besar musim ini.

Lebih buruk lagi, tuan rumah telah mengamankan hak sesumbar hanya sekali dalam tujuh pertemuan terakhir mereka. Namun Arsenal menunjukkan tanda-tanda harapan dalam pertandingan terakhir mereka, kekalahan tentu saja membayangi Crystal Palace akhir pekan ini.

The Gunners juga telah banyak gugup di ketiga defensif. Mereka hanya mencatatkan clean sheet sekali jalan, dan sejauh ini kebobolan tiga belas gol.

Sementara itu, Crystal Palace konsisten mendapatkan nama mereka di daftar skor dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, empat dari lima pertemuan sebelumnya di stadion ini juga telah menyaksikan kedua tim menemukan bagian belakang gol bersama-sama.

Skuad Arsenal Crystal Palace

​ Vicente Guaita, Wayne Hennessey, Stephen Henderson, Dion Henry,​ James Tomkins, Gary Cahill, Scott Dann, Joel Ward, Martin Kelly, Patrick van Aanholt, ​Cheikhou Kouyate, James McArthur, James McCarthy, Victor Camarasa,  ​Jordan Ayew, Connor Wickham, Christian Benteka, Wilfried Zaha.

Skuad Arsenal

Bernd Leno, Emiliano Martinez, Matt Macey,​ ​Sokratis, Shkodran Mustafi, David Luiz,  Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Sead Kolasinac, ​Lucas Torreira, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Dani Ceballos, Joe Wilock, Bukayo Saka, Ainsley Maitland-Niles, Mesut Ozil, ​Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, Reiss Nelson, Gabriel Martinelli.

Head to head (h2h) Crystal Palace vs Arsenal

Pertandingan terakhir mereka berakhir imbang 2-2.

Semua dari lima pertemuan mereka sebelumnya telah menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim telah menemukan bagian belakang gawang bersama dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Skor akhir telah diikat tiga kali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Arsenal telah mendaftarkan kemenangan dalam setengah dari sepuluh pertandingan sebelumnya. (W-5, D-3, L-2)

Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal

​Untuk menyaksikan live streaming liga inggris mala mini antara Crystal Palace vs Arsenal silahkan klik tautan dibawah ini:

KLIK DISINI

MOLA TV

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here