Awal Tahun, Dua Kebakaran Terjadi di Kota Kotamobagu

0
333
Awal Tahun, Dua Kebakaran Terjadi di Kota Kotamobagu
Kebakaran yang terjadi di dua tempat berbeda di Kota Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, PERISTIWA – Awal Tahun 2020 menjadi hal pahit bagi dua keluarga di Kotamobagu. Pasalnya, kedua keluarga yakni Aneke Winokan yang tinggal di RT 7 Lingkungan 4 Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur dan Keluarga Dede Tikonuwu, warga  Jalan Labot Tugian RT 8 RW 3 Desa Kopandakan 1, dilanda kebakaran.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu Erwin Sugeha mengungkapkan, kebakaran pertama terjadi pada pukul 10:30 WITA dan kedua pukul 11:00 WITA tadi.

“Kejadian kebakaran pertama menimpa keluarga Aneke Winokan di Sinindian, objek yang terbakar adalah kamar tidur yang bersebelahan dengan dapur. Api diduga berasal dari Bara sisa-sisa pembakaran Ikan. Tak lama berselang setelah api bisa kita padamkan, terjadi lagi kebakaran tempat usaha konter pulsa milik Dede Tikonuwu warga Kopandakan. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dan Alhamdulilah dapat kita padamkan dalam waktu lima menit bekerjasama dengan masyarakat sekitar,” ujar Erwin.

Menurutnya untuk kebakaran pertama di Sinindian, kerugian ditaksir sekitar Rp 5 Juta dan untuk kebakaran kedua kerugian korban sekitar Rp 30 Juta.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, tim Damkar pun tidak mendapatkan kendala saat melakukan pemadaman api,” tutup Erwin.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here