Boltim

Gerungan Sebut Sehan Landjar Layak Maju sebagai Cawapres

BOLMORA, BOLTIM – Ada yang menarik saat pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (18/10/2018), di aula lantai III kantor bupati. Betapa tidak, Ketua Umum Kadin Provinsi Sulut Hangky Arther Gerungan, yang hadir untuk melantik pengurus Kadin Boltim, sempat menyinggung sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, sepanjang masa kepemimpinannya. Mulai dari sektor pembangunan infrastruktur yang maju pesat, hingga berbagai terobosan yang dilakukan oleh bupati ke tingkat nasional.

“Dulunya saya datang ke Boltim ini, kantor bupatinya saja masih gedung sewaan. Namun hari ini saya kaget, ternyata sudah banyak pembangunan gedung kantor yang besar dan megah,” puji Gerungan.

Tidak hanya itu, dipercayakannya bupati sebagai Ketua Umum Forum Koodinasi Nasional Calon Daerah Otonom Baru (Forkonas CDOB) oleh 173 di Indonesia, membuat Gerungan berdecak kagum.

“Bayangkan, hampir sepertiga daerah di Indonesia menunjuk pak Bupati Boltim sebagai ketua dalam perjuangan pemekaran,” tambahya.

Gerungan berasumsi, apabila perjuangan Forkonas ini berhasil, bukan tidak mungkin sosok Bupati Boltim memiliki peluang besar untuk bertarung diajang Pilpres mendatang.

“Kalau pemekaran ini sukses, boleh saya katakan Bupati Boltim tidak usah maju sebagai bupati lagi atau gubernur, tapi layak untuk maju sebagai Cawapres. Sebab, bukan tidak mungkin 173 daerah ini dipastikan akan mendukung langkah Bupati Boltim untuk bertarung di Pilpres,” terang Gerungan, yang langsung disambut aplaus meriah oleh para pejabat dan tamu undangan yang hadir.

(ayax vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button