Ini Harapan Hi. Herson Mayulu Saat Menutup Kegiatan Sepak Bola di Kelurahan Gogagoman

0
36
Ini Harapan Hi. Herson Mayulu Saat Menutup Kegiatan Sepak Bola di Kelurahan Gogagoman
Hi. Herson Mayulu, saat menutup kegiatan sepak bola di Kelurahan Gogagoman

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Ketua Umum Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu, S.IP., Selasa (9/10/2018), resmi menutup kegiatan sepak bola, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Gogagoman, Kecmatan Kotamobagu Barat.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Herson mengharapkan Karang Taruna Kelurahan Gogagoman bisa menjadi pelopor dalam pembangunan.

“Karang Taruna harus bisa menjadi pelopor pembangungan di daerah. Tunjukkan bahwa kalian adalah penerus bangsa yang bisa diandalkan,” imbunya.

Menurutnya, saat ini banyak problem yang dihadapi. Salah satunya adalah pengaruh negatif yang hadir di tengah masyarakat. Dia menilai, sekarang ini Karang Taruna banyak yang hanya namanya saja, tapi tidak punya kegiatan kepemudaan.

“Sekarang ini yang jadi sasaran pengaruh negatif, sasaran narkoba. Tak hanya para pemuda, melainkan juga sampai tingkat anak-anak. Nah, ini yang menjadi tugas Karang Taruna,” ujar Herson.

Tokoh tolerasni Sulut ini mengajak semua elemen untuk selalu menjaga keluarga dari pengaruh negatif dan bahaya narkoba. Sehingga, sebagai pemuda kebanggaan bangsa, Karang Taruna harus bisa menjadi pemberantas dan pencegah peredaran narkoba.

“Alhamdulilah, kegiatan posistif ini masih dilakukan oleh Karang Taruna Gogagoman. Semoga dengan kegiatan sepak bola ini, akan terus mempererat tali persaudaraan antara sesama,” tambah mantan Bupati Kabupaten Bolsel dua periode ini.

Sementara, Tri Sucipto Lantapon, selaku ketua panitia kegiatan sepak bola, mengucapkan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Hi. Herson Masyulu, yang telah menjadi sponsor utama dalam menyukseskan kegiatan ini,” ucap Sucipto.

Diketahui, kegiatan yang berjalan selama dua bulan ini diikuti oleh 26 tim yang ada di Kelurahan Gogagoman.

Pada puncak kegiatan babak final, tim Esensa dari RT 17 tampil sebagai pemenang, yang mengalahkan tim KKIG dari RT 15 dengan skor 1-0.

Adapun penutupan kegiatan sepak bola ini dihadiri Lurah Gogagoman, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para manajer tim sepak bola, serta masyarakat.

(*/gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here