Putra 2014 dan Putri 2015 Ini Wakili Kotamobagu di Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018, Ini Videonya

0
51

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu mengirimkan putra dan putri terbaiknya untuk mengikuti Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018, yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, 12-18 September 2018.

Berikut Ini Videonya:

Kedua wakil utusan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu tersebut yakni Ade Putra Firdaus asal Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Samratulangi Manado, yang juga pemegang gelar Putra Kotamobagu 2014, dan Brenda Angelia Tumbelaka, gadis cantik asal Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, mahasiswi Universitas Surabaya yang mendapatkan beasiswa studi ke Taiwan Undergraduate Study. Brenda juga adalah pemenang gelar Putri Kotamobagu 2015, dan pemegang gelar Putri Bunaken 2016.

“Kami optimis utusan Kota Kotamobagu boleh bersaing di ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018. Utusan Nanu Kotamobagu Brenda Angelia Tumbelaka, adalah pemegang gelar Putri Kotamobagu 2015 dan pemegang gelar Putri Bunaken 2016. Brenda menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin, bisa bermain alat musik gitar dan menyanyi. Sedangkan Ade Putra Firdaus mengandalkan talent Tarian Bogani,” terang Kepala Disparbud Kota Kotamobagu Mohammad Agung Adati, Jumat (14/9/2018).

Dia meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Kotamobagu agar kedua wakil ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah.

“Restu dan dukungan dari masyarakat Kota Kotamobagu sangat kami harapkan agar keduanya bisa sukses membawa nama baik Kota Kotamobagu di kancah pemilihan Nyong-Noni Sulut ini,” imbuhnya.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here