Hukrim & Peristiwa

Kapolres Bolmong Ambil Sikap “Push Up dan Squat Jump” di Hadapan Anggota yang Terlambat

BOLMORA, HUKRIM – Kapolres Bolmong AKBP. Gani Fernando Siahaan, SIK, MH, membuat ‘Malu Hati’ dengan mengambil sikap Push Up dan Squat Jump di hadapan anggota Polres Bolmong yang tidak hadir dan datang terlambat.

Sikap tersebut dilakukan Kapolres yang bijaksana di mata anak buanya ini, lantaran pada inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Selasa (21/8/2018) pukul 07.00 WITA, ditemukan sejumlah personel Polres Bolmong tidak ikut apel bahkan tidak hadir tanpa keterangan yang jelas.

Sikap yang diambil oleh pimpinan tertinggi di jajaran Polres Bolmong ini merupakan Feedback bagi personel yang malas ikut apel agar segera menyesuaikan dengan anggota yang rajin.

Dalam pengarahannya Kapolres menekankan beberapa hal terkait disiplin dan rasa tanggung jawab dalam tugas sesuai fungsinya.

“Sidak ini dilakukan tak terkecuali kepada para pejabat utama dan perwira yang ada di jajaran Polres Bolmong,” ujar Kapolres.

Ia mengingatkan, dalam situasi milenial seperti sekarang ini seluruh personel harus mengikuti segala perkembangan situasi, termasuk antisipasinya.

“Ancaman yang timbul di tahun politik ini sangat dahsyat, baik ancaman yang faktual maupun aktual. Maka dari itu, saya minta kepada seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan, dan berupaya menanam rasa persatuan dan rasa kebangsaan,” imbunya.

Mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulut ini mengungkapkan, dirinya yakin dan percaya masih lebih banyak yang menginginkan bangsa dan negara ini utuh, daripada yang menginginkan perpecahan.

“Walaupun demikian, upaya dari oknum-oknum yang menginginkan perpecahan bangsa ini tidak kelihatan, tapi dapat dirasakan. Saya tegaskan, itu sikap yang tidak bertanggung jawab. Sehingga, ini yang kita lawan,” tegasnya.(**)

Sumber: Tribratanews Polres Bolmong

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button