Besok, DPRD Bolmut Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

0
93
Besok, DPRD Bolmut Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI
Sekretaris DPRDKabupaten Bolmut Abdul Haris Bangko

BOLMORA, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (16/8/2018) besok, akan menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang akan diisiarkan langsung oleh TVRI. Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPRD Abdul Haris Bangko, Rabu (15/8/2018).

“Rapat paripurna istimewa ini akan dilaksanakan mulai pukul 09.30 WITA. Paripurna ini dilaksanakan untuk mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Menurut dia, setelah usai rapat paripurna istimewa tersebut, pada siang sekitar pukul 02.00 WITA, DPRD juga akan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I Ranperda usulan eksekutif tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan APBD Tahun 2017.

“Jadi, besok DPRD akan menggelar dua paripurna sekaligus, yakni pagi dan siang.
Terkait dengan itu,  kami dari kesekretariatan telah menyebarkan undangan untuk menghadiri rapat paripurna tersebut. Bahkan, yang diundang untuk menghadiri rapat yakni Bupati dan Wakil Bupati Bolmut. pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala-kepala SKPD, organisasi-organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan berbagai pihak lainnya,” urai Haris.

(gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here