Wali Kota Irup HUT ke-72 Bhayangkara

0
117
Wali Kota Irup HUT ke-72 Bhayangkara
Wali Kota Tatong Bara, saat menjadi Irup pada peringatan HUT ke-72 Bhayangkara

Wali Kota Irup HUT ke-72 Bhayangkara

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, didaulat sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu (11/7).

Pada upacara tersebut dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Infantri Sigit Dwi Cahyono, Danyon Armed 19/105 Tarik Bolmong Letkol Arm Iron Prasetyo, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Asisten I Bolmut Farirudin Gumohung, para kepala OPD, para anggota DPRD, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan para tamu undangan lainnya.

Adapun tema HUT Bhayangkara yang diangkat Polri kali ini yaitu ‘Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019’.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), sesuai amanatnya yang disampaikan Wali Kota Tatong Bara, berterima kasih atas pengabdian yang dipersembahkan Kepolisian Negara RI kepada masyarakat.

“Kiranya peringatan hari Bhayangkara ini bukan sekadar menjadi perayaan, akan tetapi dapat menjadi momentum merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wali Kota Tatong Bara yang membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dan Kapolres Bolmong menyerahkan piagam penghargaan kepada Perwira dan Bintara Polri, atas prestasinya dalam menciptakan Kamtibmas, terlebih sukses dalam mengungkap kasus narkoba baru-baru ini. Selain itu, diserahkan juga penghargaan kepada desa yang berprestasi dalam Kamtibmas, yakni Desa Kopandakan 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here