Puluhan Ribu Massa Rayakan Kemenangan TB-NK

0
91
Puluhan Ribu Massa Rayakan Kemenangan TB-NK
Konvoi massa pendukung merayakan kemenagan Paslon TB-NK

BOLMORA, POLITIK – Puluhan ribu massa pendukung Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) merayakan kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor satu itu, dengan melakukan konvoi mengelilingi sejumlah desa dan kelurahan.

Konvoi dimulai dari Lapangan Kelurahan Molinow dengan mengitari desa dan kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan sebagian wilayah kecamatan Kotamobagu Timur. Pantauan media ini, konvoi yang dimulai sekira pukul 16.00 Wita itu berjalan aman, tertib dan lancar.

“Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Hari ini, kita merayakan kemenangan TB-NK. Ini respon kita sebagai pendukung atas kemenangan calon wali kota dan wakil walik ota yang kita pilih,”  Friska Potabuga, warga Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sementara itu, wakil wali kota terpilih, Nayodo Koerniawan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pendukung TB-NK, karena dalam konvoi tersebut berjalan aman dan tertib meski diikuti puluhan ribu orang.

“Ini sangat luar biasa. Diikuti puluhan ribu orang dengan kendaraan roda dua dan roda empat, tapi tak ada persoalan yang terjadi di jalan. Sejak awal tahapan sampai selesai pleno KPU, saya dan Ibu Tatong selalu mengimbau kepada pendukung TB-NK agar tetap menghormati norma-norma hukum dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hari ini, apa yang kita sampaikan itu dibuktikan oleh semua pendukung. Sehingga konvoi hari ini berjalan lancar,” terang Nayodo.

Ia mengakui, konvoi yang dilakukan pendukungnya itu adalah sebuah luapan kegembiraan karena pasangan TB-NK berhasil memenangi Pilwako Kotamobagu tahun ini.

“Puluhan ribu orang tumpah ruah di jalan merayakan kemenangan TB-NK. Terima kasih untuk semua pihak yang sejak awal sudah bekerja memenangkan TB-NK,” imbuh Nayodo.(**/me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here