Kotamobagu

SikeMas Raih Juara Favorit Dua pada Lomba Inovasi Tingkat Provinsi

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Ungkapan rasa syukur disampaikan Kepala Data Center Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo (Diskominfo) Kota Kotamobagu Rudi Unu, atas diraihnya juara favorit II, aplikasi layanan publik yakni Sistem Informasi Keluhan Masyarakat (SikeMas).

Aplikasi yang belum lama ini dibuat oleh Diskominfo Kota Kotamobagu tersebut,  berhasil meraih juara favorit dua pada lomba inovasi tingkat Provinsi Sulut, yang digelara di Mantos II, Manado pada Jumat (6/7/2018).

Rudi berharap, dengan diraihnya predikat juara favorit ini akan lebih memotivasi pihaknya untuk terus bekerja dalam pelayanan publik.

“Kita tagetkan tahun ini sistemnya sudah terintegrasi di tiap SKPD, yang memiliki sistem pelayanan publik,” ujarnya, Senin (9/7).

Meski aplikasi ini meraih prsetasi. Namun, pihaknya akan terus melakukan evaluasi.

“Aplikasi ini terus berjalan, tidak hanya sampai pada lomba kemarin. Pihak Ombudsman sebagai juri pun akan melakukan pengawasan perkembangan SikeMas,” kata Rudi.

Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar menambahkan, SikeMas masih terus dikembangkan, mulai dari tampilan informasi, landasan hukum hingga kerja sama antar SKPD.

“Alhamdulilah, apliksi SikeMas bisa meraih prestasi dilomba inovasi. Untuk itu, kami akan terus berusaha mengembangkan sistem aplikasi ini agar lebih baik lagi, demi pelayanan dan informasi kepada masyarakat,” imbuhny.(*/me2t)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button