Wali Kota Kotamobagu Terima Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan

0
59
Wali Kota Kotamobagu Terima Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan
Pnyematan Tanda Kehormatan Satyalencana oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, kepada Wali Kota Tatong Bara

BOLMORA, ADVERTORIAL – Prestasi tingkat nasional kembali diraih oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara. Kali ini, wali kota mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Berikut ini Tanda Kehormatan Satyalencana yang diterima Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara

Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan yang diserahkan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani tersebut, diterima atas keberhasilan dalam membangun kualitas hidup masyarakat dengan menyukseskan program Kependudukan dan KB, melalui pengalokasian anggaran untuk Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Pembangunan Sarana dan Prasarana, Pembentukan Kampung KB, dan Puspaga, yang terintegrasi dengan dinas terkait, Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan, sehingga berhasil mencapai TFR 2,2 persen, dan MKJP sebesar 76 persen di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani

Sementara itu, wali kota usai menerima tanda kehormatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Kota Kotamobagu, yang telah mendukung serta menyukseskan pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana.

Tampak suasana penerimaan Tanda Kehormatan Satyalencana Pembangunan, yang dilaksankan di Graha Gubernur Sulut, yang dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Kepala BKKBN Pusat, para gubernur, dan bupati/wali kota se-Indonesia

“Pemkot Kotamobagu juga akan terus meningkatkan pelaksanaan program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan, sehingga juga akan terwujud keluarga yang sejahtera, termasuk melalui peningkatan program Unit Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera atau UPPKS,” ujar wali kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Gubernur Sulawesi Utara tersebut, juga dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Yohana Yembise, Kepala BKKBN Pusat, para gubernur, dan bupati/ wali kota se-Indonesia.(adve/me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here