Tim Gabungan Tertibkan Pedagang di Pasar Serasi

0
23
Tim Gabungan Tertibkan Pedagang di Pasar Serasi
Tampak penertiban yang dilakukan oleh tim gabungan

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Karena menimbulkan kemacetan di areal Pasar Serasi Kota Kotamobagu, pedagang yang sudah menggunakan badan jalan untuk berjualan akhirnya ditertibkan oleh tim gabungan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kotamobagu, Rabu (13/6/2018) dini hari tadi.

“Giat penertiban pedagang di depan Pasar Serasi ini dilaksanakan oleh tim terpadu, dengan objek sasaran adalah para pedagang yang menggelar lapak dan  memakai separuh badan jalan yang menimbulkan keluhan masyarakat pengguna jalan lainnya serta akhirnya menimbulkan kemacetan,” ungkap Kepala Satpol-PP Kota Kotamobagu Dolly Zulhaji.

Menurutnya, penertiban tersebut berjalan lancar dan tidak ada perlawanan dari para pedagang.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai rencana,” kata Dolly.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Anita Sitinjak, mengimbau kepada pedagang agar tidak kembali berjualan di areal tersebut.

“Kami sangat berharap para pedagang agar jangan kembali berdagang menggunakan jalan, karena sangat berpotensi menimbulkan kemacetan. Apalagi menjelang Idul Fitri seperti ini,” imbau Anita.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here