PKS Aplikasi Nontunai Versi ke-2 Resmi Dilaunching oleh Pemkot dan SulutGo

0
26
PKS Aplikasi Nontunai Versi ke-2 Resmi Dilaunching oleh Pemkot dan SulutGo
Launching dan Penandatanganan Program Kerja Sama (PKS) Aplikasi pembayaran no tunai versi ke-2 antara pemkot Kotamobagu dan Bank SulutGo

BOLMORA, ADVERTORIAL – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama dengan Bank SulutGo melaksanakan peluncuran (Launching) dan Penandatanganan Program Kerja Sama (PKS) Aplikasi pembayaran nontunai versi ke-2, yang dilangsungkan di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu, Selasa (5/6/2018) sore tadi.

Pimpinan Cabang Bank SulutGo Kotamobagu Buchari Mokoagow, dalam sambutannya mengatakan, atas nama manajemen Bank SulutGo dirinya mengucapkan selamat terhadap Pemkot Kotamobagu karena telah meraih opini WTP yang ke-5 kalinya, dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terkait kerja sama tersebut.

Pimpinan Cabang SulutGo Kotamobagu Buchari Mokoagow, saat menyampakan sambutan

“Bank SulutGo juga sangat berterima kasih atas kepercayaan Pemkot Kotamobagu untuk tetap mengola keuangan milik Pemkot Kotamobagu,” ujar Buchari.

Sementara itu Pjs Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Masinae, yang mewakili Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu mengucapkan permohonan maaf, dikarenakan Pjs Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, sedang melaksanakan tugas di luar daerah.

Sekkot Kotamobagu Adnan Massine, memberikan sambutan Pemerintah Kota Kotamobagu

“Atas nama pak Pjs, saya mengucapkan permohonan maaf tidak sempat hadir pada kegiata ini, karena sedang tugas ke Jakarta,” ungkap Adnan.

Dia menerangkan, sistem teknologi keuangan sekarang ini sudah menggunakan transaksi nontunai sesuai dengan amanah pemerintah pusat yang ditujukan ke setiap pemerintah daerah.

“Ini sangat membantu, karena kita tidak perlu lagi memegang uang tunai, tinggal menggunakan ATM saja,” ujarnya.

Penandatanganan Program Kerja Sama (PKS) Aplikasi pembayaran nontunai versi ke-2, antara Pemkot Kotamobagu dan Bank SulutGo

Menurutnya, ke depan bisa saja akan lebih canggih lagi dari ATM.

“Transaksi nontunai sangat membantu Pemkot dan masyarakat sendiri. Ke depan bisa saja tinggal menggunakan finger print,” tambah Adnan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, adalah seluruh jajaran SKPD Pemkot Kotamobagu, camat dan jajaran ASN di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan jajaran Bank SulutGo.(adve/me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here