Jelang HUT ke-11, Jajaran Pemkab Bolmut Kunjungi Makam Para Pejuangan Pemekaran

0
49
Jelang HUT ke-11, Jajaran Pemkab Bolmut Kunjungi Makam Para Pejuangan Pemekaran
Tabur bunga ke makan para pejuang pemekaran oleh Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot

BOLMORA, BOLMUT – Selasa (22/5/2018, sehari  jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang tepat pada Rabu (23/5/2018), Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bolmut Suriyansyah Korompot, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bolmut Andi Suharlis,  bersama para staf ahli dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Danramil Boroko, mengunjungi makam para pejuang pemekaran.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler melaui Kasubag Pemberitaan Deivy Tumu, mengungkapkan, agenda jajaran Pemkab Bolmong bersama unsur Forkopimda, sehari jelang HUT ke-11 Kabupaten Bolmut adalah melaksanakan tabur bunga sekaligus ziara dimakan para pejuang pemekaran yang berada ditiga kecamatan.

“Rombongan wilayah Kaidipang dipimpin langsung oleh pak Suriyansyah Korompot, selaku Plt Bupati. Untuk wilayah Bolangitang dimpimpin oleh pak Sekda Asripan Nani, dan di wilayah Bintauna dimpimpin oleh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pak Salim Bin Abdullah,” ungkap Devi.

Menurutnya jumlah keseluruhan yang dikunjungi oleh ketiga rombongan totalnya sebanyak 26 pejuang pemekaran.

“Di wilayah Kaidipang ada 15 tokoh pejuang yang didatangi. Wilayah Bolangitang ada 7 tokoh pejuang, dan wilayah Bintauna ada 4 tokoh pejuang,” pungkasnya.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here