Tangan Dingin Suriansyah Kembali Datangkan Bantuan

0
47
Tangan Dingin Suriansyah Kembali Datangkan Bantuan
Sejumlah bantuan Alsintan berhasil didatangkan oleh Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot

BOLMORA, BOLMUT – Setelah mendapatkan bantuan untuk nelayan, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui tangan dingin Suriansyah Korompot, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bolmut, kembali mampu mendatangkan sejumlah bantuan berupa alat dan mesin pertanian (Alsintan).

Bantuan Alsintan tersebut terdiri dari tractor roda 4, alat panen padi, alat panen jagung, mesin rotary tanam jagung dan kedelai, serta yang teranyar adalah bantuan excavator untuk pertanian.

“Semua fasilitas ini diperuntukan mempercepat penurunan angka kemiskinan di sektor pertanian, melalui upaya khusus peningkatan produksi pertanian sesuai dengan potensi yang ada di Kabupaten Bolmut,” ujar Suriansyah.

Terpisah, Kepala Dinas Pertanian (Distan) Bolmut, melalui sekretaris dinas Eko Pratikno, menyampaikan jika pendistribusian bantuan Alsintan tersebut melalui Brigade Alsintan Kabupaten.

“Pengelolaannya langsung melalui Brigade Alsintan Kabupaten. Sehingga itu, kami sangat berharap agar kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here