Boltim

BKMT Kotabunan Datangkan H2M dalam Acara Isra Mi’raj

BOLMORA, BOLTIM – Hi Herson Mayulu SIP (H2M) merupakan sosok yang dibutuhkan bangsa. Ungkapan ini dikatakan tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Salim Landjar (MSL) di sela-sela peringatan Isra Mi’raj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kotabunan, di Desa Bulawan II, Minggu malam (15/4).

“Bangsa Indonesia saat ini darurat moral. Untuk itu, dibutuhkan pemimpin yang mengerti agama. H2M merupakan tokoh religius yang cocok maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI). H2M pantas dimenangkan dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang,” ungkap MSL yang juga kakak kandung Bupati Boltim, Sehan S. Landjar.

Diketahui, MSL sendiri merupakan tokoh yang bakal meramaikan bursa calon di Pileg tahun depan. Dirinya dan H2M akan maju bersama-sama. Di kesempatan tersebut, H2M selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan hikmah Isra Mi’raj.

Dikatakan H2M, Nabi Muhammad SAW melakukan perjalannya dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kata dia, Nabi Muhammad SAW diperjalanan menjemput perintah shalat.

“Ini perjalanan yang sulit diterima akal oleh orang-orang tak beriman,” ucapnya.

Selain itu, H2M juga memuji perkembangan BKMT Kotabunan yang menurutnya makin kreatif dan cerdas. Selanjutnya H2M menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada BKMT serta untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Bulawan II.

“Sejak dulu BKMT Kecamatan Kotabunan sudah dikenal. Ternyata saat ini makin mantap dan cerdas,” puji H2M.(ayax vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button