Plt Bupati Lakukan Kunker di Kecamatan Bintauna

0
24
Plt Bupati Lakukan Kunker di Kecamatan Bintauna
Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, diberikan gelar adat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bintauna

BOLMORA, BOLMUT – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, Senin (16/4/2018), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Bintauna.

Dalam kunjungan tersebut, Suriansyah secara resmi menerima gelar adat yang diberikan oleh Lembaga Adat setempat.

Pantauan media ini, kesempatan itu dimanfaatkan Plt Bupati untuk menggelar pertemuan dengan para sangadi, BPD dan LPM se-Kecamatan Bintauna, yang bertempat di halaman kantor camat.

Pertemuan tersebut membahas tentang agenda-agenda pemerintahan ke depan. Dalam arahannya, Suriansyah menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan Bintauna serta para sangadi dan perangkat desa yang telah hadir.

“Ini merupakan wujud sinergitas pemerintah kecamatan dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Suriansyah mengingatkan kepada para sangadi, untuk memaksimalkan penyerapan dan pemanfaatan Dana Desa (Dandes) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia turut menyampaikan tugasnya sebagai Plt Bupati, terutama dalam menyukseskan seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2018 khusunya di Kabupaten Bolmut.

“Saya mengimbau kepada para sangadi bersama aparat desa, untuk menjaga stabilitas keamanan di masing-masing wilayah, meminimalkan potensi konflik dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Di samping itu, juga harus menjaga netralitas sebagai aparatur pemerintah dan tetap loyal terhadap aturan.

“Marilah kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan di Kabupaten Bolmut,” tandas Mas Bro, sapaan akrab Suriansyah.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here