Akhirnya Barca Tumbang di Stadion Olimpico AS Roma

0
104
Akhirnya Barca Tumbang di Stadion Olimpico AS Roma
Ekpresi kegembiraan para pemain As Roma usai mencetak gol

BOLMORA, OLAHRAGA – Luar biasa AS Roma!. Perjuangan keras tak akan mengingkari hasil usaha spartan pasukan Serigala Roma, saat menjamu tamunya Barcelona di Stadion Olimpico, yang berakhir menggembirakan.

Butuh tiga gol untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions, mimpi itu terealisasi. AS Roma mencatatkan comeback dramatis saat mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari tadi.

Ini terungkap dari salah satu pendukung Romanisti Marvil Lapian (24) Warga Kotabunan Induk Babupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Saya merasa bangga dengan permainan AS Roma di leg kedua ini. Akhirnya sakit hati saya bisa terobati atas kekalahan AS Roma di Leg Pertama,”  terangnya.

“Tim tuan rumah yang tahu wajib minimal menang 3-0 untuk lolos ke semifinal memilih memainkan Patrik Schick dan Edin Dzeko sebagai duet di lini depan, yang pada akhirnya tidak sia sia dan membuahkan hasil memuaskan,” sambung pria yang sering disapa Evil di akun Facebooknya.(ayax bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here