Politik

Jelang Pilkada, Pemuda Ini Imbau Pemilih Pemula Jangan Golput

BOLMORA POLITIK – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pemuda dan khususnya pemilih pemula menjadi garda terdepan dalam kondusifitas perhelatan Pilkada. Hal ini disampaikan Eko Budianto, SP., salah satu pemuda di Kabupaten Bolmut, saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kamis (15/3/2018).

Eko, yang merupakan warga Desa Bolangitang Induk Kecamatan Bolangitang Barat, juga salah satu Pengurus Paguyuban Sami Rukun Kecamatan Bolangitang Barat, dan sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) di Paguyuban tersebut  mengimbau kepada segenap elemen pemuda di Bolmut, untuk proaktif dan turut serta menciptakan suasana damai dan kondusif jelang Pilkada.

Pemuda yang berprofesi sebagai wartawan ini juga menyampaikan harapannya kepada kaum muda, untuk senantiasa berkontribusi positif dalam menjaga suasana aman dan damai di tengah masyarakat.

“Pemilih pemula harus aktif dan jangan golput. Pemilih pemula harus merasa sebagai bagian dalam proses Pilkada , guna memilih kepala daerah terbaik untuk memimpin Kabupaten Bolmut lima tahun ke depan,” imbuh pemuda jebolan UNG ini.(**)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button