Advertorial

Paslon KB-Arman Paparkan Program Kerakyatan dalam Kampanye Dialogis

BOLMORA, BOLMUT Pasangan calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Karel Bangko-Arman Lumoto (KB-Beramal), Selasa (27/2/2017), menggelar kampanye dialogis di wilayah daerah pemilihan (Dapil) II, Desa Bolangitang Induk, Kecamatan Bolangitang Barat.

Dikesempatan itu, calon wakil bupati Arman Lumoto, menyampaikan bahwa program yang diusung oleh Paslon nomor urut 1 adalah menuju Bolmut yang adil dan berkecukupan.

Ia mengatakan, sampai detik ini tidak mudah menjadi dirinya pribadi. Bagaimana tidak, memiliki kekurangan dengan bentuk fisik yang tidak sempurna sejak lahir, dan dijadikan bahan olok-olokan oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab, baginya merupakan suatu cobaan yang harus dihadapi denga lapang dada dan ikhlas.

Calon Bupati Karel Bangko, memaparkan program dqan visi misi Paslon

Kendati demikian, keinginan serta tekad jebolan Pondok Pesantren ini untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bolmut ke depan, sangat tampak. Dengan mendampingi Karel Bangko sebagai Bupati Bolmut, berbagai program dari semua sektor telah dirancang untuk menuju perubahan Kabupaten Bolmut lebih baik lagi.

Calon Wakil Bupati Arman Lumoto, saat menyampaikan orasi politiknya

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukung oleh tiga partai politik ini pun mensosialisasikan diri dalam mewujudkan kemenangan pada pesta demokrasi Pilkada periode ketiga tahun 2018-2023 Bolmut. Mereka memastikan akan memenangkan perhelatan pesta rakyat lima tahunan dengan dukungan tiga partai politik, yakni Golkar, PAN dan Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu juga Paslon yang merupakan mantan pimpinan DPRD Bolmut ini berjanji akan memfokuskan pada percepatan pengembangan ekonomi masyarakat, dan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bolmut.

Warga tampak antusias menghadiri kampanye dialogis Paslon KB-Beramal

Sementara itu, Calon Bupati Karel Bangko mengatakan, apabila dipercayakan masyarakat untuk menjabat bupati dan wakil bupati pada periode 2018-2023, KB-Beramal akan foksus pada pengembangan perekonomian masyarakat, serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bolmut.

Pantauan awak media kampanye dialogis yang berlokasi di Desa Bolangitang Satu itu dihadiri ratusan warga sekitar, guna mendengarkan visi misi KB-Beramal dalam memimpin Bolmut lima tahun ke depan.

Tampak, antusias warga tidak dapat dibendung untuk menghadiri kampanye dialogis yang diselenggarakan tim pemenangan Paslon KB-Beramal, yang juga dihadiri oleh tokoh presidium daerah Moh. Christopel Buhang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para simpatisan parpol pendukung.(adve/eko)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button