BANNER PANWASLU KOTAMOBAGU
BANNER PEMKOT KOTAMOBAGU
BANNER PEMKAB BOLMUT

Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Bahas Program Strategis dengan Deputi I

“Ada beberapa hal yang dibicarakan. Di antaranya infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pasar dan bandara,”

0 100

BOLMORA, BOLSEL – Senin (26/2/2018) Bupati Kabupaten Bolsel Herson Mayulu, dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru, melakukan pertemuan dengan Tenaga Ahli Utama Kedeputian Bidang Pengendalian Pembangunan Monitoring dan Evaluasi Program Prioritas, Kementerian Sekretariat Negara RI, yang bertempat di kantor Kepala Staf Kepresidenan Deputi I Febry Calvin Tetelepta.

Bupati yang akrab disapa H2M (Hi. Herson Mayulu), melalui Kepala Bagian Humas Kabupaten Bolsel mengatakan, dalam pertemuan yang turut dihadiri Kadis PU Tedy Manika, Kadis Perhubungan Yayu Kadullah, dan Kabag TUP Cimy Wua Pemkab Bolsel itu, menbicarakan tindak lanjut beberapa program strategis untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Bolsel.

“Ada beberapa hal yang dibicarakan. Di antaranya infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pasar dan bandara,” ungkap Ahmadi.

Dikatakan, Kabupaten Bolsel sebagai daerah baru yang saat ini terus memacu pembangunan, perlu untuk membuka akses komunikasi dengan pihak yang berkompoten dan memiliki visi yang sama.

“Sengaja kami bertemu tenaga ahli utama yang memiliki peran dalam mendorong perkembangan pembangunan. Intinya, pertemuan ini untuk membicarakan hal strategis dalam mendorong pembangunan di Bolsel,” jelasnya.

Menurut Ahmadi, Kepala Staf Kepresidenan Deputi I Febry Calvin Tetelepta, dalam penyampainnya menyambut baik apa yang sudah disampaikan oleh pak bupati.

“Pak Febry sangat respon dengan apa yang disampaikan pak bupati, terutama terobosan dan program-program yang diajukan untuk membangun daerah. Dan apa yang disampaikan pak bupati akan menjadi bahan presure ke kementerian, bahkan mereka siap memfasilitasi pertemuan antara Pemkab Bolsel dengan pihak kementerian teknis yang mengelola program di daerah,” pungkasnya.(gnm)

BANNER DPRD BOLMUT
Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.