BANNER PEMKOT KOTAMOBAGU
BANNER PEMKAB BOLMONG

Suriansyah Buka Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Bolangitang Barat

Dalam sambutannya, Suriansyah berharap dalam msrenbang kali ini, masyarakat dan pemerintah desa dapat mengusulkan hal-hal yang prioritas untuk dibangun

16

BOLMORA, BOLMUT – Selasa (13/2/2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Kali ini, pelaksanaan Musrenbang dipusatkan di Kecamatan Bolangitang Barat, yang sehari sebelumnya digelar dua kecamatan, yakni Bolangitang Timur dan Kaidipang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot.

panwas

Dalam sambutannya, Suriansyah berharap dalam msrenbang kali ini, masyarakat dan pemerintah desa dapat mengusulkan hal-hal yang prioritas untuk dibangun.

“Yang diusulkan harus menyentuh kebutuhan dan kondisi masyarakat. Nanti akan dipilah, mana yang akan dibangun oleh pemerintah kabupaten, provinsi, dan oleh pemerintah pusat,” ujarnnya.

Turut hadir dalam kegatan ini, Kabag Bapelitbang Leksi Talibo, Camat Bolangitang Barat Usman Djarumia, para sangadi, perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Bolangitang Baat, serta puluhan masyarakat.(eko)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.