BANNER PEMKOT KOTAMOBAGU
BANNER PEMKAB BOLMONG

Silaturahmi dengan 100 Tokoh Muslim di Sulut, H2M Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungannya

Pertemuan yang diinisiasi Ketua Umum MUI Sulut KH. Abdul Wahab Gafur, dan Ketua BTM Masjid Raya Ahmad Yani Hi. Yusuf Otoluwa

1,138

BOLMORA, MANADO – Bupati Kabupaten Bolsel Hi. Herson Mayulu, S.I.P. (H2M), terus merajut tali silaturahmi dengan para tokoh muslim yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah menghadiri pelantikan Kerukunan Wanita Islam (KWI) Ranting Masjid Uswatun Hasana Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala Manado, Minggu (4/2/2018) siang, selanjutnya pada malam harinya, H2M yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPQ) LPTQ Sulut, kembali menghadiri pertemuan dengan tokoh-tokoh muslim Sulut.

Pertemuan yang diinisiasi Ketua Umum MUI Sulut KH. Abdul Wahab Gafur, dan Ketua BTM Masjid Raya Ahmad Yani Hi. Yusuf Otoluwa tersebut, dipusatkan di aula BTM Masjid Raya Ahmad Yani, dan dihadiri Ketua PW-NU Sulut Hi. Syaban Mauludin, Ketua SI Sulut Hi. Abdul Aziz Tegela, Ketua Muslimat NU Sulut Hj. Sartje Mokoginta, Ketua KKIG Sulut Hi. Ismail Moo, Ketua MUI Kabupaten Minahasa Utara KH. Baedowi, Ketua Aisyiah Sulut Hj. Rahmayati Bidulang, serta sejumlah tokoh muslim di Sulut lainnya.

Pun pertemuan yang bertajuk “Silaturahmi 100 Tokoh Muslim Sulawesi Utara dengan Hi. Herson Mayulu, S.I.P” ini, selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ajang untuk dialog keagamaan tentang peran umat iIslam dalam kemajuan daerah Sulut khususnya.

Dalam pertemuan ini juga terungkap dukungan dari peserta terkait ikhtiar H2M untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI tahun 2019 daerah pemilian Sulut.

panwas

H2M dalam penyampaiannya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua tokoh muslim yang hadir atas doa dan suport dukungan kepadanya.

“Semoga dukungan dan doa restu dari semua tokoh muslim akan membawa berkah untuk kemaslahatan umat. Saya berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan dalam ikhtiar ini,” ucap Oku, sapaan akrab H2M.

Tampak H2M bersama para tokoh muslim provinsi Sulut larut dalam kebersamaan usai melakukan pertemuan

Dengan dukungan dari para tokoh muslim di Sulut, semakin memantapkan keinginan seluruh rakyat Sulut untuk menempatkan salah satu kader terbaiknya menuju DPR RI 2019 nanti.

Selain mendapat dukungan dan doa, H2M juga banyak mendapat wejangan serta masukan, terutama tentang kapasitas umat Islam untuk kemajuan daerah, serta restu yang diberikan kepadanya sebagai keterwakilan ummat Islam Sulut ke DPR-RI.

Adapun silaturahmi yang dilakukan H2M dengan para tokoh muslim itu adalah pertama dalam sejarah di Sulut untuk kemaslahatan umat Islam. Dan salah satu poin terpenting adalah jelas siapa H2M sebenarnya, yang bukan hanya berasal dari cerita dan informasi yang diperoleh atau didengar dari tokoh-tokoh musim di Provonsi Sulut.(**/gnm)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.