KWI Ranting Banjer Mendukung Penuh H2M ke Senayan

0
75
KWI Ranting Banjer Mendukung Penuh H2M ke Senayan
Bupati Bolsel Heson Mayulu, saat menyampaikan ceramah agama pada pelantikan Kerukunan Wanita Islam Indonesia Ranting Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Banjer

BOLMORA, MANADO – Bupati Kabupaten Bolsel Hi. Herson Mayulu, S.I.P., Minggu (4/2/2018) siang tadi, menghadiri pelantikan Kerukunan Wanita Islam (KWI) Ranting Masjid Uswatun Hasanah Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Dalam kegiatan itu, Herson yang juga bakal calon anggota DPR RI, diberi kesempatan untuk menyampaikan ceramah agama. Tampak, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan ibu-ibu KWI Ranting Masjid Uswatun Hasannah Kelurahan Banjer, sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor 1 di daerah ujung Selatan Tanah Totabuan itu.

Ketua KWI Ranting Masjid Uswatun Hasanah Dra. Asna Noho, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran H2M (singkatan nama Hi. Herson Mayulu) di acara tersebut.

“Beliau bukan saja umara bagi daerahnya di Kabupaten Bolsel, tapi juga ulama bagi kami kaum muslimin dan muslimat di Sulawesi Utara (Sulut). Maka dari itu tidak berlebihan kalau KWI berkeinginan mendorong dan mendukung H2M ke senayan,” ucap Asna.

Dalam kesempatan itu, Asna meminta izin kepada masyarakat Kabupaten Bolsel,  kiranya berkenan menghibahkan H2M untuk rakyat Sulut.

“Inilah tokoh teladan pemersatu umat. Kami yakin dan percaya pak Herson tidakakan khianati aspirasi kami khusunya KWI,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, sejumlah caleg Dapil Tikala, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan ibu-ibu KWI Kelurahan Banjer dan Kecamatan Tikala.

(**/gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here