BANNER PEMKOT KOTAMOBAGU
BANNER PEMKAB BOLMONG

Program Fisik dan Non Fisik di Bolsel Running Februari

Seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemkab Bolsel sedang memacu perampungan rencana kerja dan program yang akan dilaksanakan tahun 2018

71

BOLMORA, BOLSEL – Pemkab Bolsel menargetkan pada bulan Februari, semua program baik fisik maupun non fisik yang telah dimasukkan dalam RKA APBD tahun 2018 sudah harus direalisasikan. Hal itu sebagaimana dikatakan Bupati Bolsel Herson Mayulu, melalui Kepala Bagian Humas Ahmadi Modeong, Senin (22/1/2018) siang tadi.

Menurutnya, saat ini seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemkab Bolsel sedang memacu perampungan rencana kerja dan program yang akan dilaksanakan tahun 2018, di masing-masing instansi.

“Target Februari, semua program yang ada di masing-masing SKPD sudah jalan. Itu sesuai instruksi pak bupati,” kata Ahmadi,” saat ditemui di ruang kerjanya.

panwas

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh SKPD untuk segera merampungkan rencana kerja tahun anggaran 2018.

“Pemasukan dokumen rencana kerja paling lambat akhir Januari ini, tapi lebih cepat dimasukkan, lebih baik. Agar, program dan rencana kerja segera running, sehingga selesai sesui target,” pungkasnya.

Kendati demikian, saat ini sudah ada sejumlah SKPD yang telah memulai kegiatan untuk anggaran tahun2018.

“Sudah ada beberapa SKPD yang jalan. Namun, untuk kegiatan fisik nanti akan dilaksanakan keseluruhan pada Februari,” ungkap Ahmadi.(gnm)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.