Kotamobagu

Video Kebakaran KUA Kecamatan Kotamobagu Selatan

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Si jago merah kembali beraksi di Kota Kotamobagu. Kali ini, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kotamobagu Selatan yang berada di Desa Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menjadi amukan si jago merah. Kejadiannya Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 01:15 WITA.

Menurut pengakuan saksi di lokasi kejadian, api berasal dari atap teras kantor tersebut.

“Api berasal dari atap, kemungkinan terjadi hubungan arus pendek listrik dari kabel lampu di teras depan kantor ini,” ungkap Wan Mondo, Kepala Linmas Desa Poyowa Besar 1, yang dalam pantauan BOLMORA.COM membantu petugas pemadam saat mengatasi kebakaran tersebut.

Beruntung Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran bergerak cepat dengan mengerahkan 4 unit mobil kebakaran saat kejadian itu, sehingga api cepat dipadamkan dan tidak merembet ke rumah sekeliling kantor tersebut.

Salah satu anggota pemadam kebakaran mengaku mengetahui kejadian tersebut atas laporan dari Kepala KUA Kotamobagu Selatan, yang juga warga Desa Poyowa Besar II.

“Kami diberitahu oleh Kepala KUA bahwa ada laporan masyarakat yang tinggal di Kompleks KUA, telah terjadi kebakaran,” ucapnya.

Berikut videonya:

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button