BANNER PANWASLU KOTAMOBAGU
BANNER PEMKOT KOTAMOBAGU
BANNER PEMKAB BOLMUT

Pemkot Optimis LAKIP Tahun 2016 Raih Nilai B

LAKIP merupakan laporan terhadap penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) yang menggambarkan kinerja yang dicapai oleh suatu instansi pemerintah, atas pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai baik APBN maupun APBD

0 57

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu optimis dapat meraih nilai B, dalam Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Tahun 2016.

Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian (Orpeg) melalui Kepala Sub Bagian Pengembangan Kinerja Mohammad Fahmi mengungkapkan, informasi yang didapatkan bahwa nilai tersebut tidak berubah.

“Berdasarkan informasi, predikat B sudah bisa dipastikan diaraih. Tapi, kita masih berharap bisa meraih predikat lebih tinggi sesuai target kita, yakni BB,” ujar Fahmi, Kamis (11/1/2018).

Saat ini pihaknya tengah menunggu undangan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), terkait tempat dan waktu penyerahannya.

“Informasi dua hari yang lalu, jadwal penyerahannya akan dilaksanakan pada akhir Januari atau awal Februari. Saat ini kita masih menunggu jadwal tersebut,” sebutnya.

LAKIP merupakan laporan terhadap penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) yang menggambarkan kinerja yang dicapai oleh suatu instansi pemerintah, atas pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai baik APBN maupun APBD.(me2t)

BANNER DPRD BOLMUT
Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.