BERITA BOLMONG RAYA

Terkait Program Padat Karya, Yasti Bertemu Langsung Dengan Mentri PUPR

Pemerintah daerah akan terus bekerja maksimal untuk peningkatan infrastruktur dan perekonomian masyarakat Bolmong

68

BOLMORA, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (10/1/2018), bertemu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, terkait tindak lanjut program padat karya di Bolmong.

“Tidak hanya Menteri PUPR, saya juga bertemu dengan Dirjen penyedia perumahan. Ini tindak lanjut pemerintah pusat pasca survei beberapa waktu lalu,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, pemerintah daerah akan terus bekerja maksimal untuk peningkatan infrastruktur dan perekonomian masyarakat Bolmong

“Kami akan terus bekerja maksimal dan menjemput bola. Ini semua demi menuju Bolmong lebih Hebat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Channy Wayong, yang turut mendampingi Bupati Bolmong mengatakan, perjalanan dinas ini untuk program padat karya yang telah disampaikan beberapa waktu lalu, sekaligus memasukkan usulan-usulan yang baru.

“Program Padat Karya ini diperuntukkan di Kecamatan Dumoga dan Kecamatan Lolayan. Program ini nantinya  akan langsung dilaksanakan pada akhir bulan Januari ini,” bebernya.

Lanjut Channy, tidak hanya Kecamatan Dumoga dan Lolayan, tapi juga mengusulkan kecamatan yang lainnya, dan usulan usulan yang lain.

“Padat karya tidak akan berhenti di dua kecamatan, tapi akan berlanjut pada kecamatan lain. Namun, masih dalam proses pengusulan. Tidak hanya usulan program padat karya, kita juga mengusulkan jalan, perumahan, jembatan, serta pengadaan tangki air bersih,” pungkasnya.(agung)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.