Bolmong

Ini yang Dikatakan Yasti Saat Memimpin Rapat Perdana

BOLMORA, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, menggelar rapat perdana bersama pejabat daerah yang baru dilantik, Selasa (9/1/2018) pagi tadi, di ruangan rapat kantor bupati.

Dalam rapat tersebut, Yasti meminta kepada pejabat yang telah dilantik Jumat (5/1/2018) lalu agar segera melakukan serahterima jabatan.

“Jika pejabat lama tidak mau datang melakukan serahterima jabatan, maka pejabat yang baru sudah bisa bekerja, karena serahterima jabatan secara simbolis telah dilakukan saat pelantikan. Hal ini dimaksudkan agar pejabat yang baru sudah bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamantkan,” imbuhnya.

Yasti juga menegaskan, jika ada masalah terkait rekap aset di masing-masing perangkat daerah, segera konsultasi ke bagian aset.

“Segera laporkan ke pak sekda, seperti ada yang rusak dan tidak diperbaiki atau perangkat terkait enggan memperbaikinya,” ujarnya.

Kemudian, jika ada pemeriksaan dari BPK maupun BPKP, dimintakan kepada peragkat terkait agar jangan menunda nunda untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan. Ini agar cita-cita Kabupaten Bolmong mendapat WTP tahun ini bisa terwujud.

“Menurut pihak BPK, mereka sangat sulit mendapat data dari SKPD. Makanya, saya minta bapak ibu memprsiapkan semua dokumen yang nanti akan diperiksa,” pungkas Yasti.(agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button