Meja Berisi Berkas Dinas Pendidikan Bolmong Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

0
30
Meja Berisi Berkas Dinas Pendidikan Bolmong Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal
Meja di salah satu ruangan Dinas Pendidikan Bolmong terbakar

BOLMORA, BOLMONG – Meja berisi berkas di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong diduga dibakar orang tak dikenal.

Pun hingga saat ini belum dipastikan apa penyebab terbakarnya meja yang dipenuhi berkas yang berada di dalam ruangan Bidang PNFI dan Bidang Program Dinas Pendidikan Bolmong tersebut.

Informasi yang didapat awak media BOLMORA.COM dari salah satu pedagang Padoma Paputungan (45), yang kesehariannya sering berjualan di dinas tersebut bahwa, kejadian pada Minggu (17/12/2017) malam, sekitar pukul 19:30 WITA. Saat itu dirinya tiba-tiba melihat salah satu ruangan ada kobaran api, dan setelah dilihat ternyata yang ternakar adalah meja yang berisi kertas-kertas.

“Kami melihat ada api di ruangan dan langsung memghampiri, untuk memastikan asal api tersebut. Ternyata, api berasal dari meja yang berisi kertas-kertas. Kami pun langsung mengeluarkan meja tersebut agar api tak merembet ke bangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemdidikan Bolmong Jafar Paputungan, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya mendapat informasi dari seorang staf, sekitar pukul 22:00 WITA.

“Saya tahu kejadian itu ketika staf saya memberitahukannya.  Saat itu juga, saya langsung menghubungi pihak yang berwajib. Untuk sementara, saya belum bisa memastikan berkas apa saja yang ternakar dalam laci meja tersebut. Penyebabnya pun masih diselidikia oleh pihak yang berwajib,” pungkas Jafar, Senin (18/12/2017).(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here