BERITA BOLMONG RAYA

Yasti Tegaskan Rolling Pejabat Bulan Januari 2018

Rolling pejabat esellon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Bolmong yang sebelumnya dijadwalkan awal Desember tahun ini akhirnya terjawab

30

BOLMORA, BOLMONG – Kesimpangsiuran isu pelaksanaan rolling pejabat esellon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Bolmong yang sebelumnya dijadwalkan awal Desember tahun ini akhirnya terjawab.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menegasakan telah menjadwalkannya pelaksanaan rolling kabinet di pemerintahaannya.

“Januari 2018 adalah waktu yang sudah ditetapkan. Agar, pejabat yang saat ini menempati posisinya masih akan fokus menyiapkan dokumen administrasi yang akan diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI),” ujar Yasti.

Menurunya, dengan adanya penundaan rolling, tentu memberikan kesempatan kapada para pejabat untuk menunjukkan kinerjanya.

“Daftar pejabat dan jabatan yang akan direposisi sudah siap. Pejabat yang akan digunakan nanti semua berdasarkan penilaian dan kebutuhan. Yang bekerja baik tentu akan dipertahankan,” pungkas mantan anggota DPR RI dua periode ini.(tr1/gnm)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.