Kabupaten Bolmut Salah Satu Daerah Peraih Penghargaan Peduli HAM

0
4
Kabupaten Bolmut Salah Satu Daerah Peraih Penghargaan Peduli HAM
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Bolmut Khristanto Nani

BOLMORA, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat.

Kali ini, Pemkab Bolmut meraih penghargaan diperoleh dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM), karena dinilai sukses membawa daerah menjadi kabupaten yang peduli dengan HAM.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bolmut Khristanto Nani, kepada wartawan BOLMORA.COM, Jumat (8/12/2017) kemarin mengungkapkan, penganugerahan penghargaan dari KemenkumHAM tersebut akan dilaksanakan pada puncak rangkaian peringatan Hari HAM Sedunia ke-69 Tahun 2017, pada Minggu, 10 Desember 2017, di Ballroom The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

“Undangannya sudah diterima beberapa waktu lalu. Nantinya pak Bupati Depri Pontoh, yang akan menghadiri langsung udangan tersebut, sekaligus menerima penganugerahan kabupaten peduli HAM 2016 dari KemenkumHAM,” ungkap Khristato.

Undangan penganugerahan Daerah Peduli HAM dari KemenkumHAM

Lanjutnya, raihan anugerah ini merupakan capaian yang sangat baik, yang pada prinsipnya atas usaha semua pihak, baik masyarakat dan pemerintah.

“Boleh dikata tahun 2017 ini adalah sebagai tahun prestasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut,” kata Khris, sapaan akarbnhya.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here