BERITA BOLMONG RAYA

Lawan Forjubir Minut, MBFC Turun Tanpa “si Bengal”

Pada laga penentuan ke partai final ini, salah satu pemain andalan tim yang dipoles oleh wartawan Koran Manado Kano Tontolawa, tidak bisa bermain akibat hukuman kartu merah,  adalah Rusmin Mamonto. Wartawan harian Posko Manado ini menerima kartu merah saat bermain melawan Bolmong Hebat, di babak 8 besar

331

BOLMORA, OLAHRAGA – Ajang Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) sudah memasuki babak semi final. Juara grup A yakni tim Mitra Bhayangkara FC (MBFC) Bolmong akan menghadapi Forjubir Minut, Rabu (1/11/2017) pukul 15.30 WITA, di lapangan kantor Gubernur Sulut.

Pada laga penentuan ke partai final ini, salah satu pemain andalan tim yang dipoles oleh wartawan Koran Manado Kano Tontolawa, tidak bisa bermain akibat hukuman kartu merah,  adalah Rusmin Mamonto. Wartawan harian Posko Manado ini menerima kartu merah saat bermain melawan Bolmong Hebat, di babak 8 besar.

“Rusmin memang pemain bagus, tapi dia sedikit tempramental. Ini sudah yang kedua kalinya dia menerima kartu merah, setelah beberapa waktu juga saat melawan JIPS,” ujar Khano.

Menurutnya, MBFC tidak akan pincang kehilangan si bengal (julukan Rusmin).

“Beruntung masih ada Gufran Mamonto, Reza Ramadhan, Risnan Labendjang, Fandi Kamaru, dan lain-lain yang bisa juga mengisi posisi yang ditinggalkan Rusmin. Mudah-mudahan MBFC bisa menembus final, sehingga berpeluang menjadi juara tahun di turnamen JSFT tahun ini,” harap salah satu penggila tato ini.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.