BERITA BOLMONG RAYA

3 Pemain Sepak Bola Asal Kotamobagu Jadi Bintang di Malaysia

Dalam laga ini, pemain asal Kota Kotamobagu Kluivino Momintan, sukses mencetak hattrick, 2 gol dari Dance Kambu dan Akmal 1 gol

330

BOLMORA, OLAHRAGA – Tiga pemain sepak bola asal Kota Kotamobagu, masing-masing Kluivino Diego Momintan, Muh. Alvansyah P. Bara, dan Moh. Yani Iskandar mengantarkan Timnas U-15 SBAI Garuda Jaya Indonesia masuk final Turnamen Tim Nasional Pelajar U-15 Borneo Cup 2017, di Stadion Penampang, Kota Kinabalu Malaysia Timur, Rabu (4/10/2017.

Pada pertandingan pertama pagi pukul 09.00 WIB, tim SBAI Garuda Jaya Indonesia berhasil mempecundangi tim tuan rumah SMK Labuan Malaysia dengan skor mencolok 6-0. Dalam laga ini, pemain asal Kota Kotamobagu Kluivino Momintan, sukses mencetak hattrick, 2 gol dari Dance Kambu dan Akmal 1 gol.

Selanjutnya, pada laga kedua yang dilaksanakan pukul 11.30, tim SBAI Garuda Jaya Indonesia berhadapan dengan tim kuat PSW Academy Thailand.

Laga pun berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim Indonesia, lewat gol tunggal yang diceploskan Moh. Yani ‘Chani’ Iskandar.

Sesuai jadwal, laga pamungkas akan dilaksanakan, Kamis (5/10) pukul 14.30 di Stadion Likas, Kinabalu Malaysia.

Stevi Iskandar, ayahanda dari Moh. Yani Iskandar mengungkapkan kebanggaannya karena anak-anak mereka bisa memperkuat Indonesia dan mengharumkan nama Kota Kotamobagu.

“Kita doakan semoga difinal nanti bisa menang,” singkat Stevi.(*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.