BERITA BOLMONG RAYA

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol Malam Ini Pukul 01.45 WIB

Jika El Real (julukan Real Madrid) bisa memenagkan pertandingan kali ini, maka akan memecah kebuntuan tidak pernah menang di laga kandang sejak kompetisi La Liga Spanyol musim 2017-2018 bergulir

131

BOLMORA, OLAHRAGA – Pekan ke-7 lanjutan kompetisi sepak bola La Liga Spanyol, Minggu (1/20/2017) atau Senin (2/10/2017) dini hari nanti, akan mempertemukan Real Madrid vs Espanyol.

Dua tim yang hanya selisih tiga angka di posisi klasemen sementara ini, akan menjalani laga penentuan. Pasalnya, jika El Real (julukan Real Madrid) bisa memenagkan pertandingan kali ini, maka akan memecah kebuntuan tidak pernah menang di laga kandang sejak kompetisi La Liga Spanyol musim 2017-2018 bergulir.

Rekor anak asuh Zinedine Zidane bahkan sama dengan dua klub penghuni papan bawah klasemen, yakni Malaga dan Alaves.

Real Madrid sendiri saat ini  berada di posisi ke-6 kalsemen sementara, sementara Espanyol di peringkat 13. Meski berbeda tujuh tingkat, kedua tim hanya berselisih tiga poin. Artinya, jika Espanyol unggul, mereka bisa sejajar dengan Real Madrid.

Bagi Real Madrid, tiga angka sebelum jeda internasional bisa memberi efek yang besar terhadap kepercayaan diri mereka. Zinedine Zidane, selaku pelatih pun mengakui kondisi tersebut. Pelatih asal Prancis ini optimis akan melewati jeda internasional dengan optimisme tinggi, jika bisa menaklukkan Espanyol

Kendati demikian, Zidane mengaku harus waspada dengan kebangkitan Espanyol pada musim ini. Tim asal Catalunya itu datang ke Stadion Santiago Bernabeu dengan modal bagus. Yang mana, setelah hanya menuai satu poin dari tiga laga awal, tapi mereka tak terkalahkan dalam tiga partai terakhir. Apalagi, saat ini amunisi pemain Real Madrid sedang berkurang, setelah cedera yang menimpa Marcelo, Kovacic, Theo Hernandez, Karim Benzema dan Dani Carvajal.

Belum lagi, dari catatan hasil enam pertandingan yang dilakoni Real Madrid pada periode musim ini relatif tidak konsisten. Mereka menang empat kali, meraih satu hasil seri, dan kalah satu kali. Bahkan, dua hasil minor justru diraih di rumah sendiri. Madrid ditahan 1-1 oleh Levante, dan malah kalah mengejutkan 0-1 berkat gol menit akhir laga dari striker Real Betis, Antonio Sanabria. Keduanya di pentas La Liga. Plus satu lagi hasil imbang pada jornada 2 melawan Valencia, sehingga jika ditotal Real Madrid hanya mengumpulkan dua angka dari tiga partai di hadapan pendukung sendiri.

Nah, mampukah Real Madrid menggebah situasi buruk ini, dan mengambil kemenangan kandang pertama di liga kontra Espanyol?.

Saksikan Live dengan mengklik tautan di bawah ini:

LINK 1 NONTON SIARAN LANGSUNG LALIGA SPANYOL REAL MADRID VS ESPANYOL

LINK 2 LIVE STREAMING REAL MADRID VS ESPANYOL

PRAKIRAAN FORMASI

REAL MADRID (4-3-3): 1-Navas (K); 19-Achraf, 5-Varane, 4-Ramos, 6-Nacho (B); 10-Modric, 14-Casemiro, 24-Ceballos (G); 22-Isco, 7-Ronaldo, 20-Asensio (P). Cadangan: 2-Carvajal, 13-Casilla, 17-Vazquez, 18-Llorente, 20-Asensio, 21-Mayoral, 10-Modric. Absen: Theo, Marcelo, Bale, Kovacic, Vallejo (cedera).

Pelatih: Zinedine Zidane

ESPANYOL (4-4-2): 1-Di. Lopez (K); 4-V. Sanchez, 15-J. Lopez, 22-Hermoso, 3-Martin (B); 11-Baptistao, 20-Diop, 25-Darder, 19-Piatti (G); 10-Jurado, 7-Moreno (P). Cadangan: 2-Navarro, 9-Garcia, 13-Da. Lopez, 17-Perez, 21-Roca, 23-Granero, 24-S. Sanchez.

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Dikutip dari berbagai sumber

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.