BERITA BOLMONG RAYA

KINI TELAH HADIR AMD SERI RADEON PRO 500 UNTUK IMAC BAGI PARA PEKERJA KREATIF

90

BOLMORA,TEKNOLOGI – AMD, Kamis (8/6/2017) Yang lalu meluncurkan kartu grafis Radeon Pro 500 untuk perangkat komputasi Apple. Kartu grafis ini ini diklaim berkinerja tinggi dan hemat daya dan mampu mendorong kreativitas display UHD (Ultra High Definition) di komputasi All-In-One Apple.

Kartu grafis Radeon Pro 500 tersedia dalam model iMac 21,5 dan 27 inci terbaru, dan memungkinkan pengalaman gaming menyenangkan untuk penggunanya.

Kartu grafis ini juga mendukung akselerasi GPU di berbagai aplikasi kreatif di platform Mac, seperti Adobe Premiere Pro, After Effects, dan Photoshop dan Foundry Nuke, Mari dan Modo.

Seri Radeon Pro 500 juga memberikan kinerja yang dipercepat untuk teknologi rendering photorealistic ray-tracing Radeon ProRender yang diaktifkan untuk Autodesk Maya dan Cinema 4D Maxon.

Seri Radeon Pro 500 memiliki kinerja hingga 5,5 TFLOPS, sehingga cocok dimanfaatkan para kreatif seperti seniman, desainer, fotografer, pembuat film, animasi visual dan insinyur, menuangkan kreasinya di kanvas resolusi tinggi dalam aplikasi kreatif terpopuler, termasuk pada konten VR.

“Kartu grafis Seri Radeon Pro 500 memungkinkan generasi baru dari para pembuat konten dengan alat-alat kreatif dan API baru dengan komputasi yang dipercepat, membawa imajinasi mereka untuk hidup dengan cara yang berbeda dari sebelumnya,” sebut Raja Koduri, Senior Vice President & Chief Architect, Radeon Technologies Group, AMD.(TRBN/Supri)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.