Bupati Boltim Lantik 54 Kepala Sekolah

0
432
Bupati Boltim Lantik 54 Kepsek, 15 Penilik dan 2 Kepala SKB
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melantik 54 Kepala Sekolah, 15 Penilik dan 2 Kepala SKB sore tadi

BOLMORA.COM , ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melantik puluhan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Senin (13/12/2021).

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama jajarannya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang gelar di Halaman Kantor Bupati tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/B.03/BKPSDM/SK/17/2021, Tanggal 13 Desember 2021, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Penilik Sekolah,Kepala Sanggar Kegiatan Belajar dan Kepala Sekolah Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bupati Boltim menandatangani SK pelantikan

Bupati berharap pelantikan dan pengambilan sumpah dapat membawa makna khusus dalam proses peningkatan dunia pendidikan dan prestasi kerja. Diakhir sambutannya bupati berpesan kepada para kepala sekolah terus meningkatkan prestasi dalam bekerja sehingga dpt memberikan kontribusi yg cukup signifikan dalam indeks pembangunan manusia (IPM) agar pendidikan di Boltim semakin Bersinar.

Bupati Boltim membacakan sambutan saat pelantikan Kepala Sekolah

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat fungsional itu untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

54 Kepala Sekolah yang dilantik

Perlu diketahui, mereka yang dilantik terdiri dari 54 Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, 15 Penilik Sekolah dan dua Kepala SKB.

(ADVE/RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini