Rumah Daster Aming, Solusi Belanja Pakaian Murah Berkualitas di Kotamobagu

0
786
Rumah Daster Aming, Solusi Belanja Pakaian Murah Berkualitas di Kotamobagu
Rumah Daster Aming di Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan./Foto by: Wandy
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Berbelanja pakaian bukan hanya soal kebutuhan saja, terkadang aktivitas belanja bisa juga menjadi sarana untuk melepas stres, atau sekedar menyalurkan hobi. Apalagi, tempat belanja pakaian murah di Kota Kotamobagu sudah menjamur dimana-mana.

Salah satunya yakni, Rumah Daster Aming atau Butik Gainty Shop yang beralamat di Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Sejumlah Pakaian dan Mukenah Produk Rumah Daster Aming

Rumah Daster Aming ini bisa menjadi opsi yang rekomendasi banget, bagi kalian yang punya hobi berburu baju murah berkualitas. Karena, harga pakaian yang ditawarkan disini memiliki kualitas yang baik, dan harganya sangat ramah dikantong.

Cukup membawa uang Rp 100 ribu, konsumen sudah bisa belanja pakaian. Mulai dari pakaian dalam, daster, kaos, blus, celana pendek distro, pakaian anak-anak, pakaian dewasa hingga sandal keren.

Aming Makalalag, sang pemilik rumah daster tersebut, mengaku telah menggeluti bisnis pakaian ini sejak 2 tahun yang lalu bersama suaminya di Kota Makassar.

Jaket hoodie, celana distro, kaos, dan Baju setelan produk Rumah Daster Aming

“Awalnya kita merintis usaha ini di Makassar. Tapi, tahun lalu kami memutuskan pindah ke Kotamobagu dan buka usaha ini. Alhamdulillah, setahun berjalan hasilnya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, ” ungkap Aming didampingi suami tercintanya, Andy Sukmawan Sidik kepada Bolmora.com, Jumat 17 Desember 2021, kemarin.

Meski begitu, kata Aming, untuk menjalani sebuah bisnis itu bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan proses serta kesabaran, terlebih arus persaingan di tengah kondisi masa pandemi saat ini sudah semakin ketat, karena banyak yang banting setir di bidang usaha yang sama.

“Memang sejak pandemi kondisi serba sulit, untungnya kami punya banyak kenalan konveksi, sehingga harga satuan pakaian yang kami jual setara dengan harga grosir. Seperti kaos cotton s20 dan s30 kami jual rata Rp 30 ribuan saja. Meski harga dibawah, kami tetap selektif demi menjaga kepuasan pelanggan, murah tapi bukan murahan,,” terang Aming.

Sementara untuk penjualan jaket hoodie hanya dibandrol seharga Rp 65 ribu, celana pendek distro seharga Rp 55 ribu, baju setelan anak Rp 60 ribu, daster Rp 25 ribu, dan masih banyak lagi sejumlah pilihan lainnya.

“Untuk kualitas, para pelanggan bisa cek langsung di tempat, Insya Allah tidak mengecewakan, ” kata Aming.

Kini usaha butik atau rumah daster milik Aming ini, sudah banyak dikenal orang. Bahkan pelanggan tetapnya sampai-sampai keluar daerah Kotamobagu dan Sulawesi Utara lho.

“Iya, pelanggan kami ada yang dari Boltim, Bolsel, Gorontalo, Palu sampai Ternate dan Papua, ” ungkap Aming.

Rumah Daster Aming ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00 pagi, hingga pukul 10.00 malam. Nah, bagi pecinta belanja yang penasaran? langsung aja serbu Rumah Daster Aming yang ada di Poyowa Besar I. 

Lokasi rumahnya juga sangat mudah ditemukan, tidak terlalu jauh dari belakang Kantor Camat Kotamobagu Selatan, (samping masjid) atau kalian bisa menghubungi call centernya via aplikasi whatsappnya di nomor: 0853-9560-0645 atau 0823-4998-7790.

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here