Sam Sachrul Mamonto Apresiasi Rahman Salehe Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi

0
368
Sam Sachrul Mamonto Apresiasi Rahman Salehe Yang Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi
Tampak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengunjungi lokasi vaksinasi di Desa Bulawan 2. Foto:istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM , BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim AKBP I Nyoman Agung Surya Negara
mengunjungi lokasi vaksinasi di Desa Bulawan 2, Kecamatan Kotabunan, Selasa (7/12/2021).

Namun, pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat tersebut lain dari biasanya. Pasalnya, salah satu pengusaha muda yang juga sekaligus tuan rumah kegiatan tersebut memberikan doorprize berupa uang tunai bagi warga yang melakukan vaksinasi.

Hal tersebut membuat Bupati kagum dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Rahman Salehe atas kepeduliannya kepada kesehatan masyarakat.

“Luar biasa antusiasme warga disini untuk melakukan vaksinasi. Namun, saya lebih mengapresiasi apa yang dilakukan Rahman. Karena kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, saya dan pak Kapolres berniat memberikan Piagam penghargaan khusus,” Ungkap Bupati.

Pun demikian dikatakan Kapolres Boltim. Bahkan, dirinya akan mengundang khusus Rahman bersama saudaranya.

“Mereka akan saya undang makan bersama,” Singkat Kapolres.

Rahman Salehe sendiri pun, mengucapan terima kasih kepada Bupati Boltim dan Kapolres Boltim, dengan di tengah- tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan masih meluangkan waktu hadir ditengah masyarakat untuk memantau langsung pelayanan vaksinasi.

”Terima kasih kepada Bapak Bupati dan pak Kapolres yang selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menyambangi masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya,” ujar Rahman.

(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here