Kapolres Bolsel dan Danramil Perkuat Sinergitas Jelang Akhir Tahun

0
802
Kapolres Bolsel dan Danramil Perkuat Sinergitas Jelang Akhir Tahun
Tampak pertwmuan antara Kapolres Bolsel dan Danramil Molibagu
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bertempat di Mapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MH, secara langsung menerima kunjungan dari Danramil Molibagu Kapten Infantri Demeysus Abraham, Rabu (1/12/2021).

Pada keswmpatan itu, AKBP. Ketut Suryana menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil Molibagu, yang telah meluangkan waktu mengunjungi Polres Bolsel. 

“Setelah dilantik, ini pertemuan pertama bersama Danramil Molibagu. Terima kasih pak Danramil telah berkunjung di Polres,” ujarnya. 

Dikatakan, pertemuan ini untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Kabupaten Bolsel. Mengingat ini sudah menjelang akhir tahun, maka Kamtibmas harus lebih ditingkatkan.

“Tak hanya itu, kita juga siap membantu pemerintah daerah untuk mencapai target vaksinasi kepada masyarakat umum. Nantinya, para anggota akan diperbantukan untuk melakukan edukasi kepada masyarakat agar mau divaksin,” jelas AKBP. Ketut Suryana.

Sementara itu, Danramil Molibagu Kapten Infantri Demeysus Abraham mengatakan, memang ini pertemuan pertama dirinya dengan Kapolres yang baru.

“Karena saat penjemputan Kapolres, saya sedang menjalankan tugas di Kodim 1303 Bolmonh. Terima kasih kepda pak Kapolres karena telah menerima kunjungan saya dengan baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, kedatangan di Polres Bolsel untuk membahas keamanan dan ketertiban menjelang akhir tahun yang lebih perkuat, apalagi dalam waktu dekat akan dilakukan operasi Lilin. 

“Serta lebih meningkatkan keamanan di tempat-tempat ibadah serta pintu masuk Bolsel,” imbuhnya. 

Danramil menambahkan, sesuai dengan surat edaran dari kementerian dalam Negeri (Kemendagri), pada akhir tahun seluruh Indonesia berstatus PPKM Level empat.

“Maka kita harus melakukan pemeriksaan di masuk Bolsel, Agar tidak terjadi lonjakan kasus positif Covid-19 pada akhir tahun,” tegas Kapten Infantri Demeysus.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here